Senin, 31 Oktober 2011

i love you, kids. i always do!

gue bingung. kenapa selalu gini ya.
tiap kali dateng ke suatu tempat dengan sepenuh hati, pasti pulangnya udah gak sepenuh hati.
selalu aja ada yg tertinggal. selalu gitu.

gue juga gak ngerti.
udah gak tau deh sekarang ini hati gue udah tercecer ke mana aja.

di setiap tempat berkumpul dengan mereka,
di setiap kesempatan bercanda tawa dengan mereka,
melepas penat. bahkan bukan hanya penat.
aku belajar banyak dari mereka.
mereka memang masih kecil.
masih terlalu kecil untuk memikirkan masalah keuangan keluarga.
keluguan mereka terlalu imut dan lucu untuk dijadikan bagian dari penipuan.
seandainya mampu seluruhnya, seluruh hati dan jiwa ini akan aku beri untuk mereka semua.
mereka, tanpa terkecuali.
kini aku hanya bisa mengiringi lewat doa.
tapi percayalah, di setiap kesempatan, akan selalu ku maksimalkan ikhtiarku..



semoga mereka selalu dalam penjagaan Allah.. 
i love you, kids. i always do !
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar