Rabu, 21 Desember 2011

tanpaku.


"That if you say goodbye today, 
i'd ask you to be true.
Cause The hardest part of this is leaving you..."
(MY CHEMICAL ROMANCE)


Kini aku melihatmu berjalan dan tertawa.
Kau akan baik-baik saja di sana.
Ya. Bahkan mungkin bisa lebih baik tanpaku.

Entah mengapa melihat punggungmu saja sudah cukup menenangkanku.
Senyum getir akan mengembang sesaat ketika kusadar bahwa yang berjalan menjuauh itu kamu.
Memang bukan sebuah senyuman yang tulus.
Karena membiarkanmu berjalan di depanku sendirian itu menyakitkan.

Aku tau kau tak bisa sendirian dalam waktu lama.
Tetaplah berjalan, teruslah maju.
Kau akan menemukan seseorang yang bisa kau genggam tangannya.
Dia yang lebih dibanding aku akan menghampirimu sesegera mungkin.
Segera setelah kau beranjak dari tempatku.

Aku tidak akan menyalahkan kamu atas itu.
Aku mungkin akan menyesali kepergianmu dan kedatangannya yang menggantikan posisiku.
Tapi aku tidak akan berlari untuk menahanmu.
Karena kau pantas bahagia,
Dengan atau tanpaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar