Kamis, 10 Mei 2012

Dia selalu ada

kadang aku berjalan mundur ke belakang.
kemunduran demi kemunduran, kepayahan demi kepayahan yang terus kucari pembenarannya.

aku sering sekali berdebat dengan malaikat dan setan , bahkan terkadang sampai waktu untuk perihal yang kami debatkan telah terlewat begitu saja..
tak jarang aku sependapat dengan setan, berada di pihaknya dengan melakukan hal yang seharusnya tidak kulakukan, lalu menyalahkan setan atas kesalahan yang aku perbuat.

tapi demi Allah, bahkan ketika itu pun, ketika aku mengecewakanNya dan berpaling dariNya, Allah tak pernah meninggalkanku..

Dia menunggu dan tetap memanggilku.
Dia menangkap di saat aku terjatuh dan butuh bantuan, Dia membuka lebar tanganNya untuk meraihku kembali, seakan bersiap memelukku ketika aku kembali..
Dia membuat berbagai life sign untukku yang terarah padaNya.
Dia-lah satu-satunya yang tak pernah benar-benar meninggalkanku.
Allah masih di sini tanpa pernah meninggalkanku sekejap pun..

:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar