Rabu, 21 September 2011

Kutipan Menarik dari Drama Korea “You’re Beautiful”

The sweet words come from...

Go Mi Nam
  • “Aku bisa melihat bintang spesial itu sekarang”
  • “Jangan terus berpegang pada aku lagi karena aku tidak ingin menyakitimu lagi ..”
  • “Bintang, aku menangis dalam kegelapan. Apa yang harus aku lakukan?”
  • “Namun, kamu tidak bisa memaksa dia untuk mencintai kamu ..”
  • “Aku berharap bahwa dunia bisa diam jadi aku bisa membuat hatiku yakin dan mendengar itu semua dengan benar.”


Hwang TaeKyung
  • “Sepatu mereka harus sesuai untuk dia yang menjadi Cinderella ..”
  • “Tolong, jangan berdiri di tempat yang tidak bisa aku melihat!”
  • “Aku akan terus mengatakan padamu, jadi dengarkan baik setiap hari. Aku mencintaimu. “
  • “Kamu tidak bisa mendengarnya karena aku hanya berteriak itu di dalam hati saya.”


Jeremy
  • “Dunia ini bulat, jadi tidak peduli seberapa jauh Anda pergi, sama seperti bus sihir, Anda segera akan kembali ke tempat di mana Anda berada.”
  • “Menyukai seseorang tidak berdosa.”



Kang Shin woo
  • “Kamu sudah disana, hanya satu langkah ke depan ..”
  • “Aku benar-benar tidak ingin melihat kamu menangis lagi.”


Others
  • “Membiarkan orang yang anda cintai pergi bukanlah cinta.” -MoHwaRan
  • “Anda yang terakhir sehingga Anda yang paling aman ..” -Manager Ma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar