Minggu, 15 Mei 2011

sendiri.

Jurang ini terasa terlalu terjal seakan tak ada lg harapan utk keluar

Kini aku lelah atas semua persembunyian
Rasakan laju darahku
Oh Tidak.
Siapapun tidak akan bisa.
Aku berada diambang kematian
Fananya kehidupan telah aku lalui
Penat atas semua likunya

Biarkan silet itu menyayatku
Aku tak peduli

Pribadiku benar2 jatuh terselungkup dlm jurang
Sulit diangkat dan terangkat

Sakitnya sayatan itu pudar
Seiring dg kecamuk kesedihan yg merajalela
Paruparuku hampir menyempit
Bahkan oksigenpun enggan utk ku hirup
Tiada yg peduli akan ku
Tubuh pun bersekongkol dg dunia untuk menghancurkanku..

Tinggalkan aku sendiri
Abaikan saja
Biar saja ku lakukan aktifitasku sendiri
Biar hanya aku yg berkecamuk

Sekalipun butuh
Aku tak bisa melibatkan siapapun dlm kesedihanku
Sedih ini untukku
Tangisan ini deritaku

Harus ku tanggung sampai aku tak mampu lg menahannya , sendiri.. :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar