Sabtu, 11 Juni 2011

10 Juni 2011, sumringah sepanjang hari

kemarin tanggal 10 Juni 2011. hari yg seruu banget menurut gue. bibir gue sumringah terus sepanjang hari hehe

jum'at kmrn gw emg gak ada kuliah, dan emang sengaja dateng buat menghadiri undangan BPH di RAPAT BESAR MPA 2011 sama LIQO.
rapat besar mulai jam 1 selesai jam 3. Sedangkan liqo jam 4.
baru sampe di Adm 407 jam stgh 2. telat gue, ternyata anak 2010 lebih komit dibanding anak 2009. mereka ontime dan solid! TOP!
setelah bercuap-cuap di rapat besar MPA bersama ka sahlan yang notabene -nya sama kaya gue (undangan) akhirnya selesai juga dengan hasil kesimpulan tema MPA Manajemen 2011 : MANTAB. :))

jam 3 rapat selesai. semua udah pada bubar dan turun kebawah. iseng-iseng baca mading Adm lantai 4, gak taunya udah ada poster EC berlabuh disana. hehe ada tulisan gue loooh. senaaanggg sekali rasanyaa :D
sedikit mengulas aja nih, jadi EC itu Econo Channel, salah satu organisasi dimana gue jadi anggotanya. Yap. sebagai staff jurnalis tepatnya. Berhubung awal Mei kemarin Fakultas Ekonomi (fakultas gue) merayakan ulang tahunnya ke-6 yang lebih dikenal dengan "Economics Expo 2011" .
anak-anak redaksi dapet tugas buat ngeliput semuaaa rangkaian acara yang terdapat di EconoExpo 2011 itu. nah. output dari liputan itu berupa poster :D
rangkaian acara dari Econo Expo jg banyak bangeet. setelah melalui berbagai macam rapat, akhirnya anak redaksi mutusin buat cetak 5 poster. dan sekarang semua telah terpajang di mading, mulai dari Adm lantai 3, 4 sampe di gedung N juga ada !

Eh. kenapa jadi bahas poster EC deh haha
balik lagi ke hari gue kemarin ya. akhirnya jam stgh 4 kurang (setelah gue selesai baca poster EC tentunya), gue lgsg ke MNI (Masjid Alumni UNJ). LIQO mulai jam 4. karena iseng gak ada kerjaan, gw ngerjain tugas Manajemen Operasi aja tuh. untung ada Asma (anak Manajemen 2010) jg yg lg belajar Akutansi. jd kan ga kesepian-kesepian banget gitu looh haha

okee. setelah selesai ngerjain tugas dan Asma juga sudah pulang duluan. akhirnya gw sendirian selama beberapa menit. lalu muncullah Nova dari balik tembok *jengjengjeng*
lagi-lagi Allah Maha Baik aku gak sendirian :D
gak lama LIQO pun dimulai dengan aku sebagai MC -nya. meskipun cuma berdua tp kami tetap bersikukuh untuk memulainya (halah lebay orang perintah Ka Ely hehe)
pas lg tilawah pasukan pun bertambah. Ka Ely datang, Ka Nita datang kami berempat saja sudah seru apalagi klo dateng semua (berdelapan)..

sekitaran jam 5 ada pengumuman dari pengurus masjid bahwa ada orang yang mau masuk islam, kita diminta jadi saksinya. suasana hikmat sejenak. agama orang terdahulu itu hindu. dia orangnya blak-blakan jadi semuaaaa diceritain sama dia gimana dia bisa sampe di UNJ hari itu.
dan seperti biasa, emang kebiasaan nih gue. merinding disko booo' klo denger yg kaya beginian. pas denger dia baca syahadat yang masih terbata-bata aja gw hampir nangis, tp ga netesin airmata juga sih, soalnya lg rapat ttg HMJM (Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen) brg Rian, haha kan malu klo nangis depan cowo :O

Allahuakbar banget bukan? Allah memang maha baik. taufik dan hidayah-Nya sama sekali tidak terduga. aaah luar biasa!! tiada tandingannya deh pokoknya..

Yang luar biasa terakhir dihari ini adalah kisah gue sebagai pengedar buletin gaulislam haha.
jadi gini, Nova kan suka dikirimin buletin gitu dari gaul islam. kmrn dia bawa dan masih banyak, karena gw lg seneng jd pengecer yauda gw bantuin sebar aja.
nyebarnya pas adzan lg. ke orang sekitaran MNI dr yg lg ga sholat , yg lg sendirian , berkerumun, sampe ibu-ibu jg dikasi hehe.
pas dijalan juga ngasi ke anak SMA, kebetulan bagus headline judul buletinnya, "Setelah lulus UAN, mau ngapain?" woooh pas bangeet kan? haha lgsg aja gw kasih tanpa basa-basi, meskipun gak kenal jg bodo amat. terus ada headline judul tentang "cenat-cenut demam Korean Wave" karena setau gw temen gue sukaaa bangeeett sm suju, jd gw lempar aja buletinnya ke halaman rumahnya, sebut saja namanya Icah sm Ajeng (loh itu mah ngasi tau ya) hahaha

pokoknya intinya, hari ini seneeeng banget. bisa hadir rapat besar, bisa liqo, bisa nyaksiin proses mualaf, bisa nyebarin buletin dengan tantangannya tersendiri..
akhir kata, Walhamdulillahirabbil alamin, Allah memang Yang Paling Maha Baik. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar