Jumat, 10 Juni 2011

Terimalah aku satu paket

pagi itu aku berselancar di internet. membuka website yg tentu saja selalu ku buka tiap kali online, guess what? hahaha of course my twitter : http://twitter.com/#!/bahjaa !

mendarat di blognya mas Jaya Setiabudi , dan aku sangat amat tertarik dengan artikelnya "TERIMALAH AKU SATU PAKET" , terutama dibagian kalimat :

“Terimalah aku satu paket, bukan hanya sisi baiknya, namun sisi kurangnya juga. Aku hanyalah manusia, bukan makhluk tanpa dosa. Aku belajar dengan waktu bahwa manusia berubah dengan waktu dan kejadian-kejadian. Aku belajar dengan pengalaman, ternyata banyak prasangkaku yang keliru. Aku belajar dengan waktu, untuk memahami, bukan menghakimi.”

Penguatan ribuan kali pun aku siap.
Ya. karena manusia bukan malaikat dan bukan pula syaitan. Manusia tak selamanya benar dan tak selamanya salah. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar