Jumat, 10 Juni 2011

kecamuknya hati karnamu

jangan melihatku.
jangan menegur ataupun menyapaku.
jangan berinteraksi denganku.

sedikit rangsangan itu akan memperbesar harapku.
aku ingin memendamnya sendiri.
tanpa ada niatan untuk diketahui olehmu.

aku tau kita sesama muslim.
aku tau kita satu tempat pembelajaran.
hanya saja tingkat hijabku berbeda denganmu.
jika kamu di sapa oleh ribuan wanita tak kan bermasalah,
maka berbeda dengan aku.
satu pria mendekatiku rasanya hukum gravitasi tidak lagi berlaku dalam diriku.

"Karna kau lebih baik jauh dariku.
Ya. lebih baik kau tak ada dihadapanku.
lenyaplah sejenak. karena seharusnya memang demikian.."

dan untuk mengakhiri tulisan kecamuknya hati ini aku sertakan tamparan pribadi untuk diri sendiri
"terkadang kita harus mengoreksi cara kita berinteraksi dengan mereka,
apakah ada yang salah hingga membuat mereka tertarik dengan kita?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar