Jumat, 28 Oktober 2011

need, and i want.

i wanna talk to you so bad , 
but i hate the feeling like i'm annoying you.
 -Spongebob Squarepants


sensitifnya hati, terlalu penatnya diri kini menyambangiku.
aku butuh seseorang yang mau mendengarkan semuanya.
ada ratusan nomor di kontak handphone.
ratusan followers, ribuan teman dan puluhan orang yang online.
keinginan untuk bercerita menggebu-gebu.
tapi mengapa masih saja tertahan..

apa karena aku menunggu untuk dipedulikan?
tapi sepertinya bukan itu..
beberapa menunjukkan kepedulian.
banyak pasang kuping yang selalu siap mendengar ceritaku.
lebih dari sepuluh orang yang siap menjadi wadah.
masalahnya justru terletak padaku.
aku ingin bercerita,
hanya hati ini..
hanya aku...
aku takut mengganggu pikiran mereka,
waktu mereka terlalu berharga,
mereka sibuk dan bermanfaat,
aku sama sekali tidak ingin membebankan mereka.
karena ini bukan cerita biasa.
ini bukan sekedar cerita sepintas nalar..

aku butuh waktu untuk nyaman bercerita.
aku butuh ruang untuk menangis.
aku butuh tempat untuk bersandar.
aku butuh kalimat untuk penguatan, juga solusi.
aku butuh mulut tertutup dan kuping terbuka untuk menyimpan cerita ini.
harus bagaimana lagi mengatakannya.
berapa lama lagi harus kuendapkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar