Kamis, 27 Oktober 2011

Sepucuk surat harapan

Kata orang, SAYANG itu menerima apa adanya.
Kata mereka, jika kita berusaha merubah seseorang, itu tanda bahwa kita tidak benar-benar SAYANG..

Tapi mereka bukan aku.
Caraku MENYAYANGI adalah dengan menuntunmu ke jalan yang lebih baik.
caraku menunjukkan KASIH SAYANG adalah dengan mengingatkan dalam kebaikan.
CINTA pun sesungguhnya milik Allah,
maka hanya akan kutitip dan arahkan menuju dan searah di jalan-Nya..

Wujud sayang aku padamu bukan dengan memberikan harta.
Aku tidak bisa memberimu dunia,
aku hanya mampu memberikan CINTA dan DOA untukmu..

Aku ingin bersamamu di Syurga kelak,
bukan hanya bersama di dunia,
semoga Allah Yang Maha Cinta berkenan menyatukan kita kembali di tempat yang lebih indah..

Dan ketika aku lelah mengingatkan,
Jikalau suatu saat nanti aku melepasmu dan membiarkanmu berlaku sesukamu,
kala itu, mungkin RASA SAYANG yang kupunya telah memudar..

Kadang aku pun ingin mengabaikanmu,
Kadang aku berfikir perubahan positif darimu akan mustahil terjadi..
hingga akhirnya Allah menegurku..
Tidak ada satu hal pun di dunia ini yang terjadi dengan sia-sia
semua telah melalui persetujuan-Nya..
maka, selama kita percaya pada kebesaran Allah,
pasti akan selalu ada jalan,
dan aku percaya perubahan positif itu akan segera menyambangi kehidupanmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar