Kamis, 27 Oktober 2011

Menulis dan Aku

Menulis itu menyenangkan. aku sangat senang menumpahkan isi pikiranku dan merangkainya ke dalam kata-kata, atau yg biasa kita sebut tulisan. bagiku, tulisan mempunyai kekuatan yg luar biasa..
jadi hari ini, esok dan selamanya, aku akan terus mengkombinasikan kata-kata. menyatukan kalimat-kalimat untuk menghasilkan tulisan..

sekalipun hasil karyaku tidak sebagus para penulis handal, aku akan terus menulis, terus dan terus , sampai kelak aku mencapai titik kejenuhanku , hingga nanti aku sendiri yg merasa lelah dan bosan untuk menyatukan huruf membentuk tulisan penuh arti..

aku selalu menulis di catatan handphone , ms. word laptop , dan jejaring sosial milikku.
jadi, jika kamu berminat membaca hasil karyaku, silakan nikmati karyaku , beri saran dan ikuti jejakku !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar