Sabtu, 23 Juli 2011

Surat Kecil Untuk Tuhan (Surat Keke)

Tuhan...
Andai aku bisa kembali,
Aku tidak ingin ada tangisan didunia ini..

Tuhan...
Andai aku bisa kembali,
Aku harap tdk ada lagi hal yg sama terjadi padaku, 
Terjadi pada orag lain..

Tuhan...
Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-Mu.

Tuhan...
Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu.Tuhan...

Biarkan aku dapat melihat dengan mataku,
Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya..

Tuhan...
izinkanlah rambutku kembali tumbuh,
Agar aku bisa menjadi Wanita seutuhnya.

Tuhan...
Bolehkah aku tersenyum lebih lama Lagi,
Agar aku bisa memberikan kebahagiaan 
Kepada Ayah dan Sahabat-sahabatku.

Tuhan...
Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa,
Agar aku bisa memberikan arti hidup 
Kepada siapapun yang mengenalku...

Tuhan...
Surat kecil-ku ini
Adalah surat terakhir dalam hidupku..

Andai aku bisa kembali...
Ke dunia yang Kau berikan padaku..

2 komentar:

  1. aku ole mnta filmna gak kalau boleh kasie tw alamatnya ea

    BalasHapus
  2. aku ole mnta filmna gak kalau boleh kasie tw alamatnya ea

    BalasHapus