Minggu, 15 Mei 2011

aku berusaha menyadarinya

hari ini, aku sadar bahwa tubuhku bukan lagi tubuh kekar seperti dulu, tubuh ini tak lagi kuat menahan penyakit . maafkan aku tubuhku , aku telah menelantarkanmu.. sungguh maaf..
hari ini jg aku menyadari bahwa aku sama sekali tidak punya hal - sesuatu apapun untuk dibanggakan, aku bahkan tidak memiliki fisik yg kuat. mungkin yg aku punya hanyalah satu keyakinan , keyakinan yg sebisa mungkin aku selaras kan dengan otak dan hatiku.. mungkin yg mengakibatkan aku masih bisa bertahan hidup sampai saat ini adalah kemurahan ALLAH S.W.T :')
karena DIA masih mempercayai aku untuk mengarungi kehidupan, jadi aku masih bisa bernafas sampai hari ini , semua karena izin NYA dan aku takkan bisa bertahan tanpa izin NYA.


entah mengapa ALLAH terlampau sering memberikan aku penyakit fisik, mungkin karena aku terlalu banyak melakukan dosa , sehingga ALLAH berniat baik untuk memberikan pengampunanNYA melalui penyakit2 yg menggerogoti tubuhku.. :')


ALLAH, aku tidak akan meminta hidup selama-lamanya, aku jg tidak akan meminta KAU memberikan aku umur panjang.
aku hanya memohon pada MU agar selalu memperhatikan dan mengawasiku, agar selalu bersamaku setiap hembusan nafasku, aku hanya ingin agar di sepanjang hidupku ini, aku bisa mencintaiMU seutuhnya , dan KAU pun membalasku dg cinta serta kasihsayangMU untukku.
aku hanya memohon semoga hidupku bermanfaat dan tidak memberatkan aku di akhirat nanti. malah sebaliknya semoga hidupku menjadi berkah dan dapat meringankan bebanku dihari penghisaban kelak. ALLAH, KAU terlalu baik untukku, sangat teramat sangat sempurna dimataku, tolong aku ALLAH izinkan aku mempersembahkan yg terbaik semampuku, sebisaku untuk MU, untuk orang tuaku, juga Agama dan bangsaku. aminn


Allahumma as aluka khusnul khootimah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar