Minggu, 15 Mei 2011

terselip takut dibalik cinta.

"terlalu sulit untuk mengkoridorkan perasaan ini
rasa yg selalu saja memuncak ketika teringat dan rasa yg terlalu mudah untuk dikobarkan.."

cinta,
mengapa begitu sulit hati menerka
mengapa harus datang tanpa pemberitahuan
bagaimana bisa selalu menyusup perlahan namun berkembang secepat kilat..

tak sadarkah kalau rasa takut selalu mengiringi keberadaanmu dlm hatiku, cinta ?
ketahuilah kalau aku takut jika kehilangan kesadaran lalu melampaui batas
pahamilah kalau aku takut jikalau sampai melanggar segala ketentuan yg sudah ku ketahui.

mungkin ini salah. ya. aku tau ini salah.
tapi entah mengapa aku sedikitpun tidak berniat untuk mengubur apalagi memusnahkannya.
entah mengapa perasaan ini terlalu bergejolak sampai sulit untuk dibatasi..

lantas, aku harus bagaimana menghadapimu, cinta ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar