Minggu, 15 Mei 2011

satu tempat bersandar

lagi2 untuk kesekian kalinya disanalah tempat aku merebahkan diri dikala semua penat merebak..

Aku tak pernah malu untuk mengakui bahwa aku memang butuh dan selalu butuh Dia.
bukan hanya saat penat atau sedih, tapi jg saat bahagia menyeruak..

"Tempat yg luar biasa , waktu interaksi yg luar biasa dan perasaan yg super duper luar biasa, yg hanya bs kudapat saat bersamaNya.."

Aku memang tidak akan mendapatkan makanan, apalagi uang secara cumacuma sedari sana.
tidak ada yg aku dapat melainkan ketenangan batin, perasaan yg kadang kala tak bs dijelaskan dg kata2.. Yg menjadi semakin berharga saat penguatan atas rentannya hati berhasil kudapatkan..

semoga bs berlangsung selamanya, semoga bs menjadi sebuah ketergantungan permanen kpd Dia, Yang Maha Sempurna..

amin :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar