Minggu, 15 Mei 2011

Pengakuanku

aku adalah hamba MU, yg blumur dosa.
aku adalah makhluk MU yg tlupa akan kasih sayang MU.
saat aku mnyadari smua yg ku lakukan ini aku meringkuk dihadapan MU
aku sadar bgtu byk dosa yg tlah ku perbuat.
tp aku pun tsadar betapa hebat ny KAU yg tetap slalu ada untuk ku bahkan ktika aku memalingkan wajahku dr panggilan MU
ntah harus dg apa aku menebus smua itu.
tak tau harus bagaimana agar Kau mmaafkan ku.

aku berkata aku sabar tp aku menyalahkan dunia
aku bilang aku pasrah dan mnyerahkan pd MU tp masii ada ktakutan dlm hati ku
aku marah pd MU jika apa yg KAU tentukan tdk spt yg ku inginkan.
aku menangis dan terus mnangis.
ktika aku tsadar dr smuaa itu aku bkata bhwa aku kuat , aku mampu.
tp aku tidk pcaya seutuh ny pd MU aku menggunakan cara2 yg tdk layak dkatakan aku kuat.
aku mencoba bpegang teguh pada janjiMu, tp d benak ku terselip ragu..

oohh Tuhan , jiwa apa yg bsemayam d dlm diri ini. :'(
bantu aku untuk mjd hamba Mu yg beriman , tuntun aku Allah ,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar