Minggu, 15 Mei 2011

hilang kemana kesehatanku?

Satu jam yg lalu.
Aku mengemis udara ditengah perihnya himpitan di dada.
Satu jam yg lalu.
Aku tertatih melangkah ditengah kaburnya pandangan mata.
Dan satu jam yg lalu,
aku masih berjuang sendiri untuk setidaknya bertahan hingga pintu rumah ku ambangi..

Lemah sekali.
Tubuh ini seperti bukan tubuh yg ku kenal 15 tahun lalu.
Seriusnya dunia membuat ku lupa bahwa tubuhku bukan batu karang yg kokoh.
Semrawutnya tugas semakin menampakkan batasan kekebalan yg dulu ku miliki.

Kini aku lemah.
Kini aku hanyalah manusia gemulai yang rentan terkena penyakit.
Entah kemana perginya kebugaran tubuhku dulu.
Entah hilang dicuri siapa kuatnya imunku kala itu.
Berusaha sepenuh jiwa raga pun aku tak mampu menjadikan tubuhku sesehat yg dulu..


Aku bersalah pada Tuhan.
Aku bersalah pada tubuhku.
Aku bersalah karna tak menjaga kesehatan yg bahkan pernah begitu aku banggakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar