Minggu, 15 Mei 2011

pup ala kucing

Hujan yg lebat hari ini dipastikan bisa membuat sekujur badan kedinginan, kebiasaan gw klo lagi hujan yg duduk didepan pintu belakang pun tak dapat terelakkan. seperti biasanya, hanya duduk dan menikmati pemandangan..

Selagi memantau sekeliling, mata gw terpaku di suatu tempat di halaman belakang rumah gw. disana ada kucing yg memandang gw dg mukanya yg aneh, gw yg tidak mengerti gelagat kucing tentu saja memanggilnya (sok baik gitulah pdhl mah takut dicakar hahahaha) , entah mengapa sikucing bukannya nyamperin gw malah ngorek2 pasir (dih songong banget, jgn2 nih kucing abis ngeliat muka gw jd pgn muntah makanya ngosrek2 pasir) tapi pemirsa, itu mustahil kan? Soalnya saya tidak menyebabkan muntaber hahahaha lagipula gak lama gw pun jd tau apa mksd si kucing.

abis ngosrekin pasir, sikucingpun merubah sikap berdirinya, tidak lagi 4kaki, tapi 3kaki dg 1kaki belakangnya di apit ke kaki sebelahnya.
oh yes oh no, tanpa berfikir pun gw sudah mulai paham, saya yakin anda jg paham. Ya benar. Si kucing PUP ! oooooooooooooooo~ “poto2 dokumentasi penting” kata gw yg mulai heboh sendiri melihat kejadian langka ini…

Sikucing yg lagi menunaikan tugas dg seksama jd berhenti gara2 ngedenger suara heboh yg berasal dr gw hahahaha mukanya jadi abstrak jauh lebih aneh drpd muka awal sblm pup td, kucing memandang gw, gw memandang kucing, dan kita pun saling jatuh cinta. Hahahhaa ya enggak lah.
Gw melihat gelagat sikucing yg kayanya terganggu sm kehadiran gw, akhirnya gw pun diem dg anggun , lalu menyaksikan lg atraksi si kucing.

Tapi ada satu kejadian yg ganjil banget buat gw, setelah selesai pup sikucing malah mendenguskan hidung ke tempat td dia menyelesaikan panggilan perutnya.
Dan oh yes oh no, dia mencium, tenang2 biar saya jelaskan sekali lagi, dia mencium kotorannya sendiri. Huekekeke *silakan muntah saya sudah duluan hahahaha*
Setelah diamati lebih lanjut para kucing ternyata MEMANG SENGAJA menciumi tempat buang hajatnya (tenang pemirsa, jangan pingsan sekarang, baca dulu sampai habis baru boleh pingsan biar klo mati gak mati dg salah kaprah hahaha)
Mereka melakukannya bukan saking cintanya sm kotoran sendiri, bukan itu. Melainkan supaya tau persis dimana letak kotorannya , jadi bisa ditimbun pake pasir yg td mereka korek2..
Jenius bukan ? oh yaaa tentuuuuu~ kucing punya sisi jeniusnya sendiri.

Sekian liputan pup ala kucing dari saya, semoga bs jadi masukan anda dalam memilih gaya saat pup (LOH? Hahahaha) .
FYI, mereka sangat keren saat pup. Uyeeeeeeeeeeh! Selamat mencoba !(Guys, please be rational for this one! hahahahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar