Minggu, 15 Mei 2011

Dua cinta satu hati

Entah sejak kapan getar asmara mulai tumbuh dihatiku, untuk dia.

-----
dulu rasa ini blm ada, bahkan aku sempat mendekati seseorang lainnya.
Ya. bs dibilang aku menyukainya, segala macam rutinitas pdkt ku jalani dg nya dan diapun tanggap pd ku, atau mungkin dia jg menyimpan rasa untukku?
Entahlah, aku belum sempat bertanya..
Aku malah lgsg mengubur segala niatan untuk memilikinya, aktifitas yg kini mulai padat seakan menimbultenggelamkan hasratku pdnya..

aku mulai menjalani hari2ku spt biasa..
Hari berganti hari,
Minggu bergulir dg cepatnya,
Hingga tanpa sadar aku mulai berjarak dgnya, kami tenggelam dlm kesibukan masing2.

Lambat laun, ada satu getar asmara yg merasuk ke dlm hatiku, bukan untuknya, tapi kpd dia.
Seketika akupun sadar.
aku, jatuh cinta (lagi).

sejak hari itu, aku selalu ingin bersama dia. Dia yg notabennya adalah temanku.
rasa ini mulai menyusup ke relung hatiku tanpa ku sadari, yg aku tau ada kenyamanan dan kebahagiaan berbeda saat berada disisinya.

Kini keduanya menghampiriku, keduanya berada disekitarku.
dengan segala ciri khasnya, dan kepribadian berbeda, keduanya mampu menjadi peningkat degup jantungku..
Melihat kearahnya membuatku tersipu, sedang dia membuat aku tersenyum.

Aku tak tau harus memilih yg mana diantara mereka
Aku jg tak mau egois dg mempertahankan keduanya.
Andaikan bisa mengukur kadar cinta, tentu saja sudah ku lakukan.
agar aku tak harus berlama-lama berada diantara dua cinta..

Entah siapa yg hrs ku pilih, entah harus ke hati yg mana ku labuhkan cinta ini.
aku belum mau menentukan pilihan sekarang,
Ataukah aku harus menunggu hingga salah satu dr mereka gugur dan meninggalkanku?

Ah, Sudahlah..
aku tak mau berlebihan menangani perkara 'Dua cinta satu hati' ini.
Biar saja berjalan apa adanya,
biarlah sang waktu yg menjawab..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar