Minggu, 15 Mei 2011

perlawan gw ttg pendapat disebuah forum. (yg entah mengapa gak bs gw commentin)

saya tau keyakinan kita berbeda , tapi ketahuilah apapun keyakinan anda saya menghargai itu dan andapun seharusnya jika anda BERAGAMA , anda jg menghargai keyakinan saya.
bukankah di agama anda jg diajarkan toleransi dan membiarkan seseorang meyakini agamanya dg keyakinannya masing2 ?

ketahuilah, bahwa saya bukanlah orang yg tak tahu apa-apa ttg agama kristen, ibarat kata saya bukanlah orang awam. karena saat saya berusia 8-9tahun yg ketika itu masih belajar dibangku sekolah dasar, saya pernah ikut sekolah minggu, saya jg pernah memasuki rumah pribadatan orang kristen, saya mengetahui bahkan apal cara2 berdoa anda sekalian..
itu semua disebabkan karena saya dekat bahkan terlalu dekat dg teman sekelas saya..

lambat laun saya jd bertanya2 sebenarnya agama mana yg benar, karena tak mungkin ada dua agama yg benar,. Karena kebenaran atas agama hanyalah ada satu dan itu hal mutlak.
akhirnya saya mencari dan terus mencari tau perihal agama , saya lebih memusatkan diri dg islam dan kristen.

semakin lama saya menemukan kesamaan pd kedua agama tersebut.
keduanya mengaku bahwa ALLAH adalah Tuhan , hanya saja cara penyebutannya berbeda .
saya pun semakin tertarik dg penemuan mencengangkan ini..

saya bertanya kpd diri saya sendiri bahwa tidak mungkin satu agama mempunyai banyak Tuhan,
lalu siapa itu bapa, bunda maria, yesus dan roh kudus ?
dan disinilah letak kesadaran saya , kesadaran bahwa agama Kristen mungkin saja telah diubah, diubah menjadi sesuatu kesalahan yg jika dibongkar akan mencengangkan dunia.
sama seperti anda yg sekarang berkata bahwa Nabi Muhammad seorang yg pembohong.
lagi-lagi setiap menemukan sesuatu yg bentrok saya semakin tertarik, lagi dan lagi untuk menggali dan mencari yg mana agama yg sebenarnya.

jika memang agama islam yg ku yakini ini salah, beritau aku dimana letak kesalahannya, dan beritahu aku siapa anda. Apakah anda ingin DIAKUI SEBAGAI TUHAN Yg Tahu segalanya dan selalu benar? Hahahaha INGAT, ANDA BUKAN TUHAN dan tidak akan pernah bisa menjadi TUHAN! Anda hanyalah manusia sama seperti saya , apakah dikitab anda tidak dijelaskan bahwa pengetahuan manusia itu terbatas, karena hanya ALLAH(Tuhan) yg tau siapa yg benar dan siapa yg salah ,hanya DIA Yang berhak MENGHAKIMI orang lain.

Hmm. Ya, mungkin benar, memang islam memerangi kafir dg cara berperang jihad fisabilillah,
lalu bisakah anda jelaskan pada saya apa bedanya itu dg anda ?
memerangi muslim dengan kebohongan, dengan segala taktik dan memutar balikkan fakta seperti ini.
Tidak punya kacakah anda dirumah ? lihatlah dg seksama bahwa anda jg memerangi muslim , yg berbeda hanyalah kalian memerangi kami dg kebohongan dan kami dg kebenaran.
Oia , coba beritahu saya apa yg dilakukan para tentara ISRAEL di Negara PALESTINA ?
Apa anda tidak punya kaca untuk mengaca siapa yg lebih KEJAM ?
Biar saya beritahu, Islam tidak berperang dg anak2 kecil dan wanita.
tapi bangsa yahudi ? mereka berperang dan MEMBUNUH SEMUA org tak bersalah di Palestina!
kok aneh yaa, kenapa mereka malah ngotot ingin MENGHANCURKAN negara islam ? apa kalian takut terkalahkan oleh mereka lantas mengobarkan bendera perang sedemikian rupa ? apa kalian merasa bahwa kami (umat islam) punya kekuatan lantas kalian takut dan memborbardir negara dimana terdapat masjidil aqso (masjidnya umat islam) ?

Hahaha saya bigung jika ada orang yg terdoktrin oleh anda, bagaimana bisa?
Karena anda lebih buruk dan lebih parah dr seorang pembohong, anda pembual.

jikalau memang agamamu benar, tunjukkan padaku mana kitab aslimu ?
kitab suci yg kalian bilang dari yesus, beritahu aku apakah kalian masih menyimpan bentuk aslinya ?
tunjukkan padaku mana dan dimana bisa ku temukan kitabmu yg asli ditulis dijaman yesus ada, dg bahasa yg digunakan yesus !

menurut anda “ Kunci kata yang harus diingat adalah waras. Jika berhubungan dengan masalah iman, para umat akan mengenyampingkan kewarasan mereka. Menurut anda umat islam: membanggakan diri mereka dalam kebodohan diri sendiri dan mengecam pemikiran nalar. Sewaktu masuk mesjid, umat Muslim mencopot sepatu dan otak mereka dan meletakannya di luar mesjid. “
hahahaha saya tertawa terbahak-bahak saat membacanya, hahahaha apakah anda terlalu jenius sehingga pola pikir anda mentok?

sekali lagi, harap menggunakan kaca pd diri anda sendiri !
Tanya pd otak anda , apakah mungkin TUHAN itu mempunyai anak ? konyol sekali. Yesus di film the passion of Christ berkata pd TUHAN “aku adalah Anak dr anak perempuanmu, ya Bapa”.
Wow. Memangnya TUHAN mempunyai berapa anak ? apa pantas TUHAN disetarakan dg manusia yg mempunyai anak, apa pantas ada banyak Tuhan dlm satu agama ?
Yesus itu bukanlah TUHAN, sama sekali bukan. Bukannya dia yg bilang bahwa dia anak Tuhan , itu berarti Yesus pun mengakui bahwa ia BUKANLAH Tuhan.
lalu dimana akal pikiran kalian ?

anda bilang bahwasanya Nabi Muhammad S.A.W adalah nabi palsu dan Beliau adalah seorang pembohong ?
silakan cari kitab anda yg ASLI , karena sudah jelas disetiap kitab membeberkan perihal kenabian Muhammad S.A.W , kecuali kitab anda PALSU!
Oh ia , kalaulah Nabi Muhammad dibilang pedofil/manusia pembohong dan doyan seks,
Bisakah anda menjelaskan kepada saya perihal paulus yg lebih parah seksnya ?
Bisakah anda menjelaskan kepada saya perihal para pastur yg dg seenaknya bilang “semua dosamu diampuni” , hey apakah dia punya kuasa atas itu? Jika dia punya kuasa berarti dia Tuhan dong ? kan Tuhan itu Maha Berkuasa, hahaha tapi saying nya dia hanyalah MANUSIA bukanlah TUHAN!
ckck jangan menghina orang lain sebelum anda mengaca.

Anda jg pernah bilang bahwa puasa / solat / berjilbab itu tidak berguna ,
lalu beritahu saya kenapa seluruh agama jg menirukan kami untu berpuasa ? kenapa ?
Lalu kenapa pula pd malam sblm yesus tertangkap dan disalib ia sujud pd Tuhannya dan menangis ?
Bukannya bunda maria kalian itu memakai semacam penutup kepala (jilbab) , sama halnya spt para biarawati digereja2 mereka jg mengenakan jilbab, yg berbeda hanyalah model pemakaiannya?
Sekarang bisakah anda menjelaskan kpd saya kenapa anda berkoar2 dan menyatakan itu sia-sia pada hal2 yg kenyataannya semua agama melakukannya ?

Anda pernah bilang bahwa “Ketika kafir menanyakan bukti pada Muslim, yang Muslim lakukan adalah mengutip Qur’an. Begitulah rendahnya taraf kecerdasan umat yang bercita-cita ingin mendominasi dunia.“ ,
jelas saja kami mengutip Al-Qur’an karena Qur’an adalah BUKTI NYATA bahwa agama Islam adalah benar. Dan tengok dan bacalah semua komentarku ttg blog anda yg menghina agama islam, keluarkah kata2 Qur’an dr komen saya ? TIDAK (atau mungkin belum)! Anda tau mengapa ? karena orang berfikir akan berfikir dg jeli dan teliti tentang keyakinannya. Buktikanlah dan tunjukkanlah kepada saya mana KITAB ASLI DARI AGAMA KRISTEN yang anda anggap benar tsb ?
Satu pertanyaan yg akan meruntuhkan keyakinan anda jika anda orang yg berfikir !

Ingatlah bahwa BENAR/ TIDAKNYA SUATU AGAMA TIDAK BISA DINILAI DARI MANUSIANYA, MELAINKAN DARI KITAB SUCINYA.


ps : Perdebatan spt ini saya rasa akan terus berlanjut hingga akhir jaman , perdebatan ttg mana agama yg benar , karena masing2 yg memiliki keyakinan akan memegang dan membela keyakinannya masing2.

Akan sulit menemukan kebenaran, jika anda tidak mau melonggarkan sejenak keyakinan anda untuk meneliti dan mencari kebenaran tentang agama..
Anda sulit mendapatkan hidayah jika anda tidak mau membuka pikiran dan sadar, jika anda tetap menentang mati-matian tanpa ingin tau lebih dalam.
Karena saya sudah melakukannya terlebih dahulu dan saya menemukan bahwa hanya Islamlah satu-satunya agama yg benar.

Wallahualam bisshowab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar