Minggu, 15 Mei 2011

Pencarianku

di usiaku yg tujuh belas tahun,
aku bukan lagi anak kecil tp belum bisa disebut wanita dewasa .
aku mencari jati diri ku , mencari dan masih mencari .
mengubah sifat sikap dan tindakan ku untuk mencari diri ku .

aku mengayun diatas ayunan yg tergantung di langit
aku berjalan diatas bumi yg sedang kupijaki
aku tenggelam disamudra luas nan dalam
dan aku pun berlari , mengejar apa yg mreka kejar .

aku berhenti disatu titik dimana aku kira itu adalah aku.
tp tnyata aku salah itu bukan aku..
mencari dan tetap mencari
berharap ada petunjuk diujung jalan
ku telusuri jalan itu , tp lagi-lagi tak kutemui sosok diriku

aku berfikir ditengah pencarian ini ,
"apa aku harus menjadi satu pribadi yg mencerminkan itu aku? kenapa?"
aku suka diri ku apa ada nya
aku suka kehidupan ku yg sungguh sangat berwarna
aku sayang smua yg telah dhadirkan TUHAN dalam hdp ku
dan yg terpenting aku merasa beruntung karena aku ISLAM.

ALLAH slalu ada dlm stiap hembusan nafas, degup jantung dan kedipan mataku.
DIA slalu mendengar dstiap keluhkesah dan tangis haru ku,
slalu siap menampung air mata ku yg jatuh karena tluka maupun bahagia

lalu apa seumur hidup ini aku harus mencari satu pribadi untuk jati diriku ?
**hatiku menjawab..
"hmm aku rasa tidak, aku bisa tetap menjadi spt ini.
menjadi yg aku sukai , menjadi aku yang bisa tomboy tp tetap feminim
aku bebas asalkan aku bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar