Minggu, 15 Mei 2011

belajar menjelajah dunia internet

gue cinta sama tekhnokompt (semua hal yg bbau internetan d kompt. likeit!) !!

berawal waktu kelas dua smp , d ajak sodara k warnet dan DJJEGERR!!
baru 1jam d warnet aja udah bikin akun YM + Friendster ! hahahha
lamalama kecanduan lah bermain d dunia maya (hihihii maya hebet yya punya dunia! hahha)

klo gasala waktu kelas satu sma, gue dapet sms ttg invite-an temen dr Migg33 , akhirny berkecimplung lah aku dsana ! hahaha
d migg33 dg akun bahja_101 ituuu aku btemen sm fans berat ny UNGU , dia ngaku ny sih deket sama pasha (tp gw gatw ntu bnr apa engga ! hhe)
gue jg pernah chat sm pasha (nii dpt akun ny pasha dr fans ny ituu)
waktu itu klo gasalah dhari dmana pasha dtuduh selingkuh sama aura kasih ! ckck
(ilikepasha! he's so handsome :P )

hmmm masi sma , lg druma temen gue dbuatin Facebook ! hihihii XP
mantabs gan !
sblm lulus2n gw jg ngbuat blog ! hehehe (here it is! )
dan akhir2 ini (dbulan september 2009) gue baru aja buat akun d twitter + plurk !

mantabss gans! ckck
kecanduan dunia maya kah gue ?? but i really in love with technology , especially for internet !

bahja.cinta.sratussatu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar