Minggu, 15 Mei 2011

prolog atas karyaku

mungkin kau akan bosan dengan beribu untaian kata yg aku susun
tidak heran jika ada yg sampai mengganggap remeh
tak masalah. sebab yang ku cari bukan pujian
aku masih akan terus menulis sekalipun tak kunjung ada yg membaca
masih tetap akan merangkai kata sekalipun hasilnya tidak terarah bahkan jelek
ya. aku akan terus menghasilkan tulisan buatanku selama ALLAH masih memberikan sesercah ide pdku

sayangnya, mempublish tidak semudah menulis
harus mensetting hati dan menjaga niat terlebih dulu
meletakkannya ditempat yg benar agar tak bisa di ganggu gugat
ya. namanya jg manusia, perasaannya kadang tak menentu
mudah disusupi oleh setan yg memang sudah berbakat untuk menjerumuskan
sungguh tidak mudah untuk melawan sentuhan halus setan tersebut
harus berfikir berpuluh kali untuk menyakini bahwa tulisan tsb memang harus dipublish

sebab aku harus bertanggung jawab
atas setiap ide yg muncul dan stiap tulisan yg aku publish ke khalayak ramai
atas setiap niatan yg terbesit dihatiku

“La hawla wa la kuwata illah billah” -tiada daya dan upaya kecuali berkat pertolongan ALLAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar