Minggu, 15 Mei 2011

aku

aku bukan perempuan cantik yang bisa kau pandangi setiap saat tanpa dilanda kebosanan
namaku juga tidak termasuk jajaran wanita yg berkompeten dalam segala hal..

aku bukan sebuah permata yg keberadaannya akan menggemparkan dunia
tidak juga seperti harta karun yg selalu saja menjadi rebutan para pembajak laut
bukan pula seutas benang sutera yg bisa membuat para penjahit senang karenanya..

tidak ada hal yg menurutku 'lebih' dibanding orang lain
aku tak memiliki apapun, sesuatupun.
tidak ada hal sepenuhnya milikku.

benar-benar tak ada alasan bagimu untuk mencintaiku
tak ada satu halpun menurutku dr diriku yg bisa membuatmu untuk tinggal disini
tak ada penjelasan logis yg mewajarkan pilihanmu untuk memilihku..

aku tak pernah berniat untuk menghancurkanmu dg diriku
sama halnya dengan aku yg tak mau kau masih disini, tanpa alasan..

karena aku bukan Tuhan yg bisa memberimu segalanya ,
aku hanyalah seorang manusia,
Ya. seorang Bahjatul Fitriyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar