Minggu, 15 Mei 2011

no title.

if i'm not a success person or great person anymore.. do u wanna still be my friend??
apakah smua kesuksesan ditentukn dg uang ,kuliah dmn ,ataukah itu hanya FORMALITAS.

jujur, skrg gw lg "jatoh bgt" .
gada pegangan universitas swasta atau negeri , gada jg keterampilan bwt krja.

hmm.. mungkin gw terLAMBAT. mungkin gw terlalu SANTAI.
ntah lah ku tak tau.

hmm, iri?? ia sdkt. tp ntah knp ada satu hal yg gw banggain dr diri gw SELAMA-LAMA ny.
hmm, nyesel? ia lah .pasti! hha
hmm, kaya yah?? apa harus bhja kuliah ditempat yg hebat untuk menjadikan diri ini hebat??

ALLAH, smoga smua ny akan menjadi indah untuk ku dan smua ny,
smoga smua yg kau janjikan akan terbukti, smoga bhja bs jd yg terbaik diantara yg terbaik..
amiinn aminn yaRobbal alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar