Minggu, 15 Mei 2011

PRJ 120709

telat banget deh ni notes ditulis nya . hehhehe
tapi ntah mengapa ini sangat amat menyentuh gue . AHHAHA cacad.

jadi hari itu 12 juli 2009.
niat awalnya sih gue pgn dateng PRJ besokannya alias 13 juli 1009 pas bintang tamu nya UNGU.
akan tetapi mama gue dg sangat bersemangat ngajak sodara2 gue k PRJ malem ini .
yaampun mama, kenapa deh bhja gaprnh diizinin nntn konsernya UNGU =,=

setelah berkelit agak cukup lama , mama pun maksa gue buat ikut kerumah tuo.
HAHA gue gatw klo druma itu lg banyak orang dan ada si p .ckck ampun deh , sungguh diluar dugaan.
alhasil soresore, kami berdelapan pun jalan ke PRJ (sodaraan semua coiii. HAHAA)
- ibu2 dua , anak cewe ny 3 (gue yg paling tua dsini), anak cowo nya jg 3.

sampe d PRJ , eeeetttdaaahhh penuh amat udah kaya lautan manusia , sumpa dah..
gua mikir nya "pasti ada band terkenal nih yg dtg" (gue gatw yaaa siapa yg dtg ntu hari.,
YAIALAH gue cm mw tw 3band : UNGU , MALIQ dan SO7
- na'as nya gue ganntn ntu penampilan mereka semua :'( -

oke. balik lagi ke PRJ.
dipintu masuk nya aja gue udah nyasar.
ampun deh , penyakit gue ilang ditengah lautan manusia pun kembali kumat .
gue udah wanti2 sepupu cewe gue (panggil dy "L") supaya SELALU gandengan tangan ama gue .
HAHAHA dg bdalih "ati2 nnt amu ilang" (padahal mah emg gue jg takut ilang .AHHA)

kisah nya bgini , gue masih gandengan tangan dan karena ada ibu2 bawa troli dg berat hati pun gue ngelepasin gandengan tangan gue itu.. DAN IHWOW , GUE NYASAR.
tuh sepupu gue gatw kemana ,
aaaahhh paraaahh gue udh mau nangis karena hopeless , PRJ PENUH BANGET.
gue pun mojok , diam tanpa kata , gue coba utak atik hape nelpon mama ,
meskipun gue udh apal kebiasaan mama , (hape dtaro d dlm tas dpaling bawah)

udah hapir nangis , tinggal nunggu airmata netes aja itu.
lalu , gonjreeenggg... sodara gue dtg cing (sebut saja dy "P")
P : ka bahja nyasar ?
gue : ah kga , td pgn liat ini (nunjuk toko yg tepat ada d sebelah gue. -padahal mah sepik doang .hahaa)
terus kami jalan tuh b2 menghampiri yg laen.
belom nyampe ksono, eh ada kabar tante gue ilang . gw sgt amat bsyukur ga ilang kya tante gue itu .hehehhe
bgtu gw dpt komando dr mama dsuruh nyari , gue lgsg jalan ntah kmn (gilaa belagu bgt gue jalan sendiri pdhl td aja hampir ke sasar .hahahaa bedonn)
gue jalan kesana kemari dan gue ganemu tante gue itu. akan tetapi dengan bego nya lagi2 gue cengo. gatw lg ada dimana dan yg laen pd dimana, intinya gue nyasar lagi

gue nengok2 nyari kali aja ketemu sodara gue yg jg lgpd nyari tante gue yg ilang ntu..
celingak celinguk , digodain ama alay2 -NAJONG- gua kabur , makin kabur gue makin yakin kalo gue nyasar..
baru gw mw bdoa spy ALLAH ngirim malaikat dan ngasitw gue kmn gue hrs jalan.
dan gonjreeenggg , mr.p dtg lg TEPAT dibelakang gue , "ka bhja nyasar lagi yaa ?"
oohhmyGOD , ALLAH baik banget sama gue , baru bdoa dalem hati aja udah dkabulin , bener2 Maha Pengasih X)
gue gamw boong lg ama si p. akhirnya gue blg lah klo gue itu suka oon klo ada dikeramaian kya gtu. jujur ajaaa yeeee gue takut ilang,BUAHAHAHHAAA
akhirnya tuh orang bener2 ngjaga gue , kya wktu tahun lalu ditanah penuh kenangan AHAHA, dy ngejagain gue . parah tuh anak kelewat bae ama gua . hahahaha (MELAYANG nih gue .hahaa)
benerbener deh dijaga 24 jam gue , dy selalu ada dsamping ,hahaa

lagi maenan nih , maen bombomkar , trus tiba2 ada suara ryan d'massive lg nyanyi..
**eeeiiiaaa gue lupa blg , sodara gue di L sukaaaaa banget sm ryan, ampun deh , angkat tangan gue , ngefans abiss dia .hmm sbanding kya gue k pasha lah , tp msh parahan gue . hahhahaaa**

si L narik2 tangan gue nyari sumber suara , gak lama akhirnya ketemu jg tuh panggung dan bener aja , ada d'massive lg nyanyi . HAHHA NAJONG ,
dia makin narik gue ke depan sambil lari2 , udah tau gue takut klo dkeramaian . bedooon bgt!
mana gue cm pegangan am dy lg, yg cowo ny kan masi d bombomkar... aaahhh ampun deh gue bener2 liyeerr tuh d dpn panggung gtu... degdegan takut ilang..
eeehhh gak lama , si p dtg tau-tau narik tangan gue (karena dia jg dtarik sm ade ny, udah kya apaan tw deh maen tarik2n berenam. HAHAHHAA)

dan dia jagain gue lagi lagi dan selalu ada dsamping gue . hihihiii udh kya cowo gue deh X)
pas d'massive nyanyi "diam tanpa kata"
Kau Diam Tanpa Kata
Kau Seolah Jenuh Padaku
Ku Ingin Kau Bicara
Katakan Saja Apa Salahku

Sungguh Aku Tak Mengerti
Apa Yang Telah Terjadi Dan
Ku Tak Ingin Kau Pergi Jauh Dari Hidupku

Reff :
Kau Takkan Pernah Sadari
Betapaku Mencintaimu
Kau Yang Selalu Aku Banggakan
Ku Ingin Kau Bicara
Katakan Saja Apa Maumu
Lihat Aku Coba Kau Mengerti

Ini Semua Bisa Teratasi
Resapilah Semua Yang Pernah Kita Lakukan
Kau Takkan Pernah Sadari
Betapaku Mencintaimu
Kau Yang Selalu Aku Banggakan

Kau Takkan Pernah Mengerti
Betapaku Menyayangimu
Kau Yang Selalu Aku Inginkan
Kau Yang Kuinginkan...
Kau Yang Kubutuhkan...
Kau Yang Kuharapkan...

si p bbisik d kuping gue "lagu nya buat ka bahja"
oooomyGOD dy nyanyi d depan gue, dan gue meleleeeeehhhhh.... HAHA
eehh gileee , cacad . kita sodaraan coi . HAHAHHAA
dan gua gamw ngulangin jatuh cinta sama sodara sendiri kya dlu lg. =,=

mr. p , u are my hero ..
thankyou so much for everything X)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar