Minggu, 15 Mei 2011

aku manusia.

Aku memang bukan malaikat,
aku mungkin tak bisa digolongkan orang baik secara keseluruhan.
Tapi aku yakin aku bukan anggota dari perkumpulan syaitan..

Aku percaya bahwa aku manusia.
Sesosok makhluk yg plg sering mengalami fluktuasi rasa asa pikiran bahkan iman. .

Tuhan tau apa yg ku tau.
Tuhan mengerti apa yg bergejolak dihati, yg kadang luput dr kasatnya mata manusia..

Ya. Aku seorang manusia.
Takkan pernah bisa mengganti predikat menjadi malaikat atau syaitan sekalipun,
sekeras apapun usahaku.
Karena pada diriku, telah terjadi peleburan dimensi kebaikan dan kejahatan..


"tak ada manusia yg benar2 baik atau jahat. Semua ada proporsinya. Dan Tuhan Maha Mengetahui segala sesuatu..
Ingatkan bahwa tak ada manusia yg benar2 'rendah' & sgt 'tinggi' ?

'Jika diatas langit masih ada langit, maka dibawah tanah pasti masih ada tanah jua'. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar