Minggu, 15 Mei 2011

beda dua pribadi

hari ini aku termenung menghadap laptopku
hatiku tersentak
kali ini bukan karena cinta juga bukan agama
atau hal-hal lain yg memang sudah biasa membuat aku terpaku.

pagi ini. aku membaca blog
berisi tentang satu hal yg belum pernah aku lakukan
satu keinginan yg telah terpupuk sedari dini dlm tubuhku
satu hal yg tetap ingin aku lakukan meski telah dilarang.

tapi seseorang disana, dengan segala kelengkapan yg dia miliki
sangat memenuhi semua syarat dan bisa dengan mudah melakukan hal yg aku ingini
justru MENOLAK mentah-mentah dg kasar
dia. benar-benar lepas tangan total
bahkan sekedar menyemplungkan diri pun ia segan..

ironis.
seandainya dia tau bahwa byk orang yg tertolak untuk melakukan hal yg bahkan dg mudah bisa dia lakukan
jika saja dia tau seseorang dibelahan dunia lain masih terus berjuang untuk bisa melakukannya

seandainya ia tau bahwa ada yg ingin berada diposisinya,
karena kondisi kesehatannya yg sempurna.
hanya saja sayangnya, dia tak menyadari betapa beruntungnya dia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar