Minggu, 15 Mei 2011

How precious you are in my life..

aku menyayangi kalian . sederas dan sebening air hujan . tercurah tulus tanpa ingin diperhitungkan .

aku disisi kalian , kemarin saat ini ataupun esok hari .
aku masih disana , untuk peduli atau bahkan sekedar menjadi wadah penampung airmata dan tawa kalian .
aku , tidak akan pergi meninggalkan kalian tanpa memberikan sepatah kata berarti .

begitu pula saat ini.
maaf, karena aku terlanjur menyayangi kalian, yg secara sengaja dihadirkan dlm kehidupanku.
tapi kini kita sama-sama mengerti. antara kita, satu sama lain saling memiliki keterikatan,
jadi jangan pernah biarkan ada yg merusak simpul tali ini,
jangan biarkan orang lain menyusup dan mengoyak kepercayaan kita..

kelak jika ternyata harus aku yang pergi mendahului kalian
mohon untuk tetap jaga ikatan ini , tetap ikat mati simpul tali simbol cinta kita.
keberadaanku disini memang takkan selamanya ,
beda halnya dg kalian, yg akan selalu berada dihatiku sepanjang hidupku..


-bahjaa :)
dikhususkan untuk kedua orangtua, segenap keluarga besar, sahabat, dan teman, yg sangat berarti bagiku. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar