Minggu, 15 Mei 2011

a bomber woman

ini adalah julukan yg gw dapet dr seorang pria . tolong jangan tanya namanya, tolong ini privacy saya. Tolong hargai saya. (LAH? hahaha)
semua ini berawal dr kebiasaan gw ngmg “timpuk bom nih hahaha” klo lg diisengin teman2 sepermainan (cailaah bahasanya hahaha) , tentu saja ngmgnya sambil ketawa, kan cm becanda. *Klo sampe ada yg nanggep serius becandaan ini kocak banget, secara gw anak baikbaik dan tidak punya bom hahaha boro2 punya, ngeliat bom aja udah kembang kempis idung gue (yaialah kan gw manusia, napas coooy hahaha)* Soalnya kan gw emg cm bercanda aja ttg “timpuk bom” itu , lumayanlah buat ngehindarin kata2 tak sopan terucap, kan mending ngmg konyol gtu. hahaha

Lalu pada suatu hari ditemukanlah jenis bom baru di Indonesia , gw sih nyebutnya “bom ijo” , bom yg sangat praktis, tinggal di tusuk / di nyalain, atau bahkan ditimpuk bisa langsung meledak. Praktis bukan ? dan parahnya lagi, bom ijo ini sudah ada dihampir semuaa rumah di DKI Jakarta atau mungkin di seluruh penjuru Indonesia. Bagaimana, anda sudah bisa menebak apa itu bom ijo?
Bukan te i en je a loh yaaa hahaha tapi elpiji 3kg ! Bumbumpoow uyee!
Sekarang setiap rumah berpotensi meledakkan pemukiman penduduk, terus terang saja. HARUS ada tindakan nyata untuk mengatasi ini semua.

Lagipula kan gak oke klo suami istri lg sama2 di ruang keluarga, tiba2 pembantu datang menghampiri, “pak bu, ada bau kurang sedap”
Ibu “oh jadi kamu mw blg aku ini bau hah?”
“hem mah, sbnr nya mbak bener, kamu bau” sang bapak membenarkan si pembantu
“bukan itu bu, anu..” sang pembantu ingin menyanggah tapi lgsg dikebut oleh si ibu
“ooh jadi kamu selingkuh sm bapak? Saya tidak percaya, selera kamu turun sekali kang mas?” skrg si ibu sudah terpancing emosi
Lalu sang suami mendekati pembantu dan berpegangan tangan , mereka berdua kompak menjawab “ kalo iya gimana?”
“apaaaaaaaa~ ? tegaaaaaaaaaa~ , tegha sekali kamu mas, aaa ku uu kuu raa ngng aa ppaa haah” si ibu menjawab sambil terisak2 dan bercucuran airmata
“kamu kurang wangi” begitu kata sibapak lalu berlalu meninggalkan si ibu begitu saja ditengah kesedihannya, dan ditengah bau yg hendak di beritahukan si pembantu td..
“tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaak , maaaas kembaliiiiiiiiiiiiii~ , kang mas”

“pak kita balik aja dulu yuk, tenangin ibu, kita minta maaf” kata si pembantu yg tidak setega si bapak tiri (LAH? Hahahaha makin ngawur aja ini cerita)
Lalu si bapak membalikkan badannya dan berkata “maaf mah kita tidak bisa lagi bersama”
“terimalah ini sebagai tanda cintaku padamu, kang maaaas” dg setengah teriak sembari melempar tabung elpiji 3kg, si ibu pun lgsg mengambil langkah seribu, meskipun sebenarnya, kakinya hanya satu..
Setelah itu bisa dipastikan. Nyawa kedua sejoli baru resmi (sibapak dan pembantu) itu pun tak terselamatkan, semenit kemudian tubuh mereka menyatu dg puing2 rumah.
Si ibu sangat yakin tidak akan dipenjara karena penyebab kebakaran yg diketahui tentu saja, “ledakan elpiji 3kg” . Sambil mengusap mata yg sedari tadi mengeluarkan cucuran airmata, yg semakin lama dirasa semakin mirip seperti keran bocor. Hahhahaha
“maaf mas, makanya jangan main-main sama saya. Rasakan. Nikmati saja jurus bom ijo dari saya huahahahaha” lalu berlalu dr kerumunan disekitar rumahnya.

Intisari cerita :
1. Hindari perselingkuhan !
2. Teliti sebelum menerima hadiah dr orang lain.
3. Hati-hati terhadap tabung elpiji !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar