Minggu, 15 Mei 2011

kadar cinta dihati

aku bukan seorang malaikat yang luar biasa taat kpd Tuhannya
aku bukan pula seorang Nabi yang sangat amat memprioritaskan kecintaan thdp Tuhannya
aku hanya seorang anak manusia
yang masih mengalami fluktuatif iman
yang bahkan implementasi atas iman yang tipis inipun masih dipertanyakan..

tapi aku sadar
aku jelas tau kapasitas juga kadar cinta dihatiku sendiri
aku paham bahwa seharusnya tidak ada cinta lain selain mencintai yg sdh seharusnya
hanya saja masih terasa begitu sulit menekan laju selipan cinta tak diundang tersebut..

Tuhan, jika memang mencintai yg tidak seharusnya bukanlah suatu kewajaran,
jika memang ini tidaklah seharusnya terjadi,
maka mudahkan aku untuk menyamarkannya
berikan aku kemampuan untuk mengalokasikan cinta tersebut
bantu aku untuk mensterilkan hatiku
agar ia hanya bisa mencintai yang sudah seharusnya aku cintai
sehingga hatiku senantiasa menjadi biduk cinta nan abadi kepadaMu dan Nabi Muhammad S.A.W ..
tolong mudahkan prosesnya ya Allah, jika memang sudah seharusnya seperti itu... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar