Minggu, 15 Mei 2011

Secarik naskah pembukaan.

berawal dari kebiasaan gw berimajinasi dan bercerita walaupun (kayaknya) lebih sering gak jelas, tapi gw tetep ngelakuin itu karena gw seneeeeeeeeng banget klo bisa bikin orang ketawa . Akhirnya dengan pertimbangan yang matang, gw pun mencetuskan ide setengah ewang antara kewarasan sama kepintaran gw, alias ide setengah gila, setengah brilian.. huahahaha tenkyuu tenkyuu gak usah tepuk tangan dulu laah hahahaha.

Intinya, dengan blog ini, saya bermaksud mengajak lebih banyak orang untuk tertawa, setidaknya setelah membaca cerita di duniabahja.blogspot.com , kalian bisa tersenyum dan mendapat secercah kebahagiaan (cailaaah bahasanya hahaha)

oke. saya tidak bisa berpanjang x lebar di acara jumpa pen ini. selebihnya silakan baca diblog. sering-sering berkunjung dan membaca, jangan sampai ketinggalan satu kisahpun ! hahaha

Menerima saran dan kritik, tapi TIDAK menerima cacian kasar (bukan cucian loh yaa, harap bedakan teman. hahaha) . Jadi, TOLONG gunakan kata-kata yg baik dan sopan, disini sama sekali tidak menampung kata2 kotor..


Mari kita menjadi manusia yang saling menghormati satu sama lain.
Terima kasih telah menyimak secarik naskah pembukaan.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar