Minggu, 15 Mei 2011

aku dan prinsipku

kdg kala aku takut saat gelagatku mulai terbaca khalayak, terutama kamu
kalau yang lain takut kehilangan org yg dicintanya, aku justru takut kau menyadari bahwa aku menyayangimu
jika memang harus menyimpan rasa ini selamanya, maka akan aku lakukan
meski perih mengiris hati..

karena aku tak bisa memberimu janji
karena aku tak mungkin mengunggapkan apa yang ku rasa langsung padamu
aku terbelenggu oleh prinsipku
aku terjaga oleh satu kalimat yg akan dimintai pertanggungjawaban kelak..

jadi,
jangan terlalu lama dipemberhentian ini
jangan terlalu berharap apalagi membayangkan aku akan memberikan pernyataan itu sekarang padamu
aku takkan berkata demikian
aku sama sekali belum berniat untuk mengikat janji suci itu saat ini..


maaf jika mengecewakanmu,
maaf karena hatiku memang masih harus tertawan..

aku bukan perempuan kebanyakan yang bebas
aku tak mau disamakan, aku ingin menjadi berbeda..

dan kini kamu tau,
beginilah aku dengan segala keterbatasanku
segala keputusan ada padamu,
aku masih akan tetap disini
menunggu pilihan Tuhan datang untuk menjemputku.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar