Minggu, 15 Mei 2011

apakah ini yg kau maksud dg "cinta" ?

cinta bukan sekedar kata-kata indah , bukan jg bualan-bualan mesra,
cinta adalah perasaan suci, perasaan yg bahkan seharusnya dibungkus oleh ketulusan yg terbukti, bukan hanya omong kosong belaka.
jangan sembarangan menggumamkan kata cinta jika tak kau jaga kesungguhannya dengan pembuktian. Jangan pula menjadikan orang lain sbg pelampiasan dr kegagalanmu merajut cinta dg yg kau inginkan, Sebab itu takkan selamanya berjalan mulus, jangan berdusta pada hati dan perasaanmu.

Tak perlu bersumpah mati akan setia jika ternyata kau mudah goyah,
jangan pula berjanji hanya akan mencintaiku selamanya jika ternyata kau malah pergi dan meninggalkanku dg harapan dari kata cinta yg sudah kau ucapkan, karena sumpahmu itu yg membuatku melayang dan sumpahmu itu pulalah yg akan membuatku jatuh terselungkup.
jika semua tak berjalan dg baik kau lantas pergi menjauh seakan-akan diantara kita tak pernah tjd sesuatu apapun . apa semudah itu kau melupakan saat-saat dimana kita terlalu sering dan terlalu banyak merajut kenangan (canda tawa senyum maupun tangis) ? lalu dimana kata-kata manis yg pernah kau teruntukkan padaku , dimana letak janji-janji yg prnh kau sebarkan pdku..

apakah ini yg kau maksud dg "cinta"?
berteriak cinta padahal kosong, bersumpah setia nyatanya dusta, menjalani kisah hanya berpusat pada kesenangan belaka dan ketika masanya sudah lewat lantas pergi dan tak lagi menoleh, lalu dengan mudahnya berpindah kelain hati dan merajut cinta-cinta yg baru..
hah cinta-cinta ??
loh berarti cinta tak pernah mengenal ketulusan dong ? kan setiap berpindah hati dia jadi berubah tujuan dan haluan..
hemm apakah ini berarti "cinta" yg kau maksud hanyalah ungkapan kosong tanpa makna ?
O.o hahahaha


-bahjaa. :)
030510
bahkan akupun tak tahu apa aku masih bisa percaya pada kata "cinta" atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar