Minggu, 15 Mei 2011

keraguan cinta

hari ini aku kembali memutar memori masa lalu, lagi dan lagi..
sejenak aku bertanya, apa yg harus aku lakukan pd bagian yg terbuka ini ?
ingin mempercayakannya lg pd seseorang tapi sulit, ingin melupakan dia tapi belum benar2 bisa terlupakan, ingin menggesernya dg yg lain tapi dia masih bertahta disana, ditempat yg bahkan aku sendiri tak mengerti mengapa bisa menempatkan dia disana..

sekarang aku tak lagi mengerti apa itu cinta, aku tak lagi percaya pd kata cinta,
sungguh aku benar2 ingin sekali percaya kembali pd satu kata itu..
mungkinkah aku terlalu takut untuk kembali terluka , sebab baru saja berniat untuk membuka hati, baru separuh saja aku sudah menutupnya lg..
"bagaimana ini saya jd takut jatuh cinta, takut sakit hati, takut ditinggal lg, takut dimanipulasi."

terlalu banyak yg hadir, terlalu beragam dg penyajian yg berbeda sehingga aku takut untuk memilih ataukah mungkin aku hanya belum berani untuk percaya lagi pd cinta ?
lalu sampai kapan akan seperti ini ? sampai kapan harus menutup-nutupinya :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar