Minggu, 15 Mei 2011

menyakitkan tapi termasuk bagian dari pembelajaran.

malam ini , gw duduk di depan komputer berjam-jam , bertanya banyak hal pada mbah google.
dan gw mendapatkan satu hal yang sukses membuat air mata gw jatuh tanpa terkendali ,
ini bukan mengenai kisah cinta ataupun mengenang kenangan masa lalu . tapi karena satu blog -yg entah berantah ditulis oleh siapa- menjelek-jelekkan sesuatu yang sangat gw pegang teguh, yap. blog itu menghina habishabisan perihal keyakinan gw, agama gw.

satu persatu postingan dia gw baca dan tanpa gw sadari air mata gw bergelinang,
gw berfikir apa yg salah sama keyakinan gw . itu hak gw dan gw gak ngerasa ngerugiin orang lain dgn keyakinan gw itu tapi kenapa orang yg membuat blog iti SANGAT AMAT menjelekjelekkan keyakinan gw. lebih dari itu bahkan dia melecehkan, menghina seakan-akan dia sendiri gak pernah punya keyakinan dan gak pernah percaya bahwa TUHAN itu ada.. hhmm gw mikir mungkin dia atheis.

gw baca perlahan pemikiran2 dia , gw baca dan gw mencoba berada diposisi dia, sbg seseorang yg tidak mempunyai keyakinan.
mungkin memang ada sebagian dr postingan nya yg masuk dilogika tapi ada satu hal yg membuat gw ketawa bahkan saat menangis. dia memposting :: 


Mukjizat Bayi Rusia atau Penyakit Kulit?
gw ketawa terpingkal2 karena dia bilang itu adalah keadaan dimana seseorang menggoreskan benda tajam ke kulit maka akan menghasilkan goresan yg terlihat agak memerah..
watwatindebat ??? HEY. GUE PENGALAMAN DALAM HAL INI, TANGAN GUE DH JADI KORBAN , KORBAN ATAS PENGANIAYAAN DIRI GW SENDIRI. DULU GUE SERING BANGET GORES2IN TANGAN DGN SILET..
DAN ITU BEDA ! GAMBAR YG LO TAMPILIN DI BLOG LO ITU BEDA SM HAL YG KAYA GITU.. ckck

coba deh, kalian bandingkan sendiri ::
ini yg di "paksa muncul"  


 

dan ini di tubuh bayi rusia itu..

 

BEDA BANGET KAN ? zz


setiap kali gw baca blog itu gw berusaha SANGAT AMAT BERUSAHA supaya gak terlalu konsen , karena blog itu bisa ngedoktrin ! kejam sekali pembuatnya. -,
semoga ALLAH memberi taufik hidayah pd nya. amin



mungkin memang ada kata2 ny yg masuk akal dan hampir menggoyahkan iman gw, tp selalu gw balikin lagi k keyakinan gw ! bagi gw, ISLAM ITU PILIHAN MUTLAK. ISLAM ADALAH AGAMA GW SAMPAI KAPANPUN ! ITU HARGA MATI.

gw baca komentar2 yg menuhin posting blog itu..
dan ternyata gw ga heran kalo dia bpikiran sedemikian rupa, sedemikian nusuk jantung dan hulu hati gue.
sebenarnya gw jg mw bertanya hal itu pd seluruh manusia, terutama muslim.
kenapa kalian begitu emosional dan sering menggunakan kata-kata yg tak pantas diucapkan ?
bahkan kalian terlalu sering mengucapkan kata2 itu dibanding menyebut nama TUHAN.
kenapa kalian malah meninggalkan kewajiban pdhl kalian paham ttg itu ?
kenapa ? ada apa dengan "kita" ?
kalian mengaku muslim , lalu berbuat sesuka kalian.
aku terlintas satu hal difikiranku, MENGAPA TIDAK KALIAN BUAT SAJA AGAMA SENDIRI JIKA INGIN BEBAS DARI PERINTAH DAN AJARAN AGAMA.

dan buat si pembuat blog tsb ::
tolong jangan berbicara sembarangan jika anda tidak mengetahui kejelasan nya.
jangan seenaknya berpendapat, hey sadar lo hidup di kehidupan sosial bukan individu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar