Minggu, 15 Mei 2011

aku rela

jika bisa digantikan, aku siap menanggung sgala kesakitannya Allah.
Tak sampai hati aku untuk mendengar keluhkesahnya..
Bisakah Allah?
Kau limpahkan saja pdku, semua takdir akan kesehatannya?

Bukan maksudku menolak takdirMu atau mengatur2 rancangan indahMu,
Hanya saja aku ingin melihat dia bahagia , sehat tanpa sdktpun keluhan..

Berikan dia perlindungan menyeluruhMu Allah, berikan dia kesehatan..
Silakan dahulukan aku jika Kau mau memanggilnya.
biarkan dia tetap disini untuk mengiringi kesuksesan buah hatinya kelak..

Allah, aku titip kedua org yg sangat aku sayang.
Aku rela jika harus aku, asal mereka bisa menjalani hidupnya dg bahagia disini..

Sekalipun smua ini terdengar konyol.
Namun, aku sungguh bersedia,
Tak peduli dg apapun konsekuensinya kelak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar