Minggu, 15 Mei 2011

for all my bestfriends.

mungkin gw gak bisa setiap hari ada disamping lo, selalu nemenin lo setiap saat, dan dengerin semua kisah lo. bahkan terkadang gw gak ada disaat lo butuh gw.
tapi percayalah , doa gw mengalir buat kalian. pikiran gw sering banget terisi kekangenan gw sm kalian.
percayalah bahwa didalam hati gw , ada satu tempat yg gw sediain khusus teruntuk kalian, sahabat.

mungkin gw gak pandai merangkai kata indah untuk bikin lo ngerti maksud gw, dan tkdg gw sering pake cara gw sendiri buat nasehatin lo, yang mungkin agak kasar atau mungkin terlalu memanjakan lo.
please, percaya sama gw. gw gak ada maksud lain selain untuk kebaikan lo.

mungkin gw sering bercanda kelewat batas.
maaf untuk semua itu, tapi gw cuma pengen lo ngerasa bahagia dsamping gw dan bisa ngelupain masalah lo sejenak saat bersama gw. gw gak pernah bmaksud ngelukain lo.

jika ada yang bertanya apa arti lo dikehidupan gw , gw akan jawab dg lantang klo lo sahabat gw.
karna gw tau , pengakuan dan sanjungan itu sangat diperlukan.

mungkin ada banyak hal ttg lo yg luput dr pengetahuan gw , begitupun sebaliknya.
tapi kita tak perlu mengetahui semua aib dan segala hal ttg masing2 kita.
karena terlalu banyak cerita jika semua harus diceritakan, terlalu banyak masalah jika semua harus dijabarkan. maka, ceritakan apa yg kau mau ceritakan dan simpan apa yg ingin kau simpan..

jangan merubah diri lo jadi sesosok pribadi yang sama sekali gak gw kenal.
gak perlu ngerubah diri lo. tetaplah jadi diri lo sendiri.
lalu nikmati serta resapi arti persahabatan yg kita jalin dan kita rajut ini.

percayalah, kita hanya perlu kepercayaan , kejujuran dan kebersamaan. :)


SAHABAT SEJATI - SHEILA ON 7.

Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu
Di hari kita saling berbagi
Dengan kotak sejuta mimpi, aku datang menghampirimu
Kuperlihatkan semua hartaku

Kita s'lalu berpendapat, kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah
Aku raja kaupun raja
Aku hitam kaupun hitam
Arti teman lebih dari sekedar materi

Pegang pundakku, jangan pernah lepaskan
Bila ku mulai lelah… lelah dan tak bersinar
Remas sayapku, jangan pernah lepaskan
Bila ku ingin terbang… terbang meninggalkanmu

Ku s'lalu membanggakanmu, kaupun s'lalu menyanjungku
Aku dan kamu darah abadi
Demi bermain bersama, kita duakan segalanya
Merdeka kita, kita merdeka

Tak pernah kita pikirkan
Ujung perjalanan ini
Tak usah kita pikirkan
ujung perjalanan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar