Minggu, 15 Mei 2011

selaraskah (?)

saya bukan tipe orang yg mengumbar manis kata untuk mengutarakan perasaan ke setiap orang.
menurut saya, kata manis manja bukanlah sesuatu untuk diumbar ke orang banyak.
saya hanya mengatakan jika saya merasakannya.
jadi, kalau saya bilang saya kangen ya kangen, klo saya bilang saya sayang ya sayang.
begitu juga sebaliknya,jika saya tidak suka saya akan berkata tidak suka.
kalau saya bilang merasa sakit ataupun takut ya memang begitulah adanya.

saya tidak biasa untuk berucap "manis - manja" dan mengumbarnya kepada setiap orang,
jikalau saya katakan pada anda bahwa anda sahabat saya,
percayalah bahwa saya berusaha menjadi sahabat yg baik, semampu saya.
apabila kelak terucap untaian kata sayang, mungkin memang benar adanya
setidaknya aku melakukan hal-hal demikian dengan alasan,
bisa karena kita bersaudara, satu iman, satu bangsa, seperjuangan atau mungkin sehati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar