Minggu, 15 Mei 2011

Kisah Penjaga Masjid.

dibuat dari tanggal 09 September 2009.
buat mas2 pnjaga masjid yg ganjen benerr .hahahaa

ptama2 ny kpn yya ? hmm yg jelass wktu itu bturut2 shalat d ntu masjid abis plg sklh atau gag kdg sblm jalan mampir ksana dlu. pkok ny tempat bteduuhh plg nyaman klo lg suntukk deeehh,, :D

awall ny si mas2 ny nyamperin gue .emg dasar gue ga kenall gue jutekin aja ,.
eehh simas ny (emg dasar ganjen atau emg udah kerjaan ny dy)
bulakbalik lah dy d tmpt perempuan shalat , dan aneeh ny
waktu gue mw wudhu dy ada dtoilet , buka pintu toilet cowo
.gue blg aja "mas minta dsiram hah ? galiat apa ada cewe ? tutup kaga "
hahhahahaha br ngeh , gue jutek amatt yya tnyata ! :P

laluu tuh mas2 emg dasar keganjenan gada kerjaan , ngerecokin gue muluuu kerjany .iseng bgt!
org lg make spatu , dy duduk sbelah gue .. ngajak ngobrol lg, ckck (mending klo kenal gue ladenin dah, ini boro2 kenal , tauu ntu siapa aja kaga .ckck)

berlaluuu bminggu2 gue ga k ntu mesjid .
ampe td ntah apa yg mmanggil gue kembali ksana lg buat traweh dsitu..
pas gw lg buka spatu ada yg nyamperin .
"kemana aja neng ga ksini2 ? br plg sekolah ya neng ?"
(mungkin dy tny gtu karna liat gue pk tas trus mgg buku tebel)
gue blg aja "kuliah" .ghahahahhahaha tanpa liat muka tuh orang yg ngmg,.

genjreengggenjreeeng . pas slesai trwh lg pgn pake spatu .dtg lg tuh org yg td ,nny
"kuliah dimana neng ?"
gw jwb (kali ini nengok k yg nny) "unj.. laaahh" (cerita ny gue kaget, soalny inget ntu muka , muka ngeselin .hahaha)
mas2 ny tawa2 . . trus tny lg.
"pa kabar neng ,dh lama gaksini ? sibuk yye neng ?"
"hoo gitu dahh . simas ny ganjen amat niih, stiap saya sndirian pk spatu dtemenin mulu .ckck"
mas2ny jawab "hehehehe. si eneng bisa aja, plg ndiri neng ?"
"ho oh" (udah slesai ngiket tali spatu dan siap2 capcuss..)
eeehh ada tmn ny mas2 dtg , jd lah ntu mas2 yg ganjen nny lg "unj yg dmn si neng ?"
tmn ny yg jwb (gua dah bt bgt sumpaa .ghahaa) "drwmgn ya neng?"
"hooo"
trusss gue kabur aja nooh tanpa pamit (orang gue gakenall.. hehe)

si mas2 ganjen blg "atiati neng, lo kesasar ksini lg aja neng ada saya"
trus kata tmn ny "ganjen amat si lu"
laluuu gue nengok dan tertawaaa.. hahahhahahahaha :D
giillaaa apaa yee ntu mas2 , ckck -_-

HAHAHHAHAHAHHAAHA capppccuuusss :DD
ooiiaaa tenkkyuu mass udh jagain spatu ama tas am bukubuku saya!! hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar