Minggu, 15 Mei 2011

PROPOSAL "CINTA KASIH UNTUK KEDUA ORANGTUAKU"

Beranjak dewasa, aku semakin mengerti apa makna dari keberadaan orangtua.
mereka laksana dua malaikat tak bersayap yang sengaja ALLAH ciptakan untuk menjagaku.
merekalah, dua orang yang begitu semangat memperjuangkan kelangsungan hidupku.
dua sejoli yang kasih sayangnya kepadaku tak lagi bisa aku perhitungkan..

aku ingin sekali membayar segala yang telah mereka korbankan untukku
aku ingin sekali menggantinya dengan sesuatu yg jauh lebih banyak dan besar ketimbang sebuah materi
tapi saat ini, aku tak punya sesuatu halpun
sedangkan aku tak tau dihalaman berapa buku kehidupanku akan terhenti..

atas dasar itulah, aku merampungkan sebuah proposal.
sebuah proposal yang berisi perjanjian kerjasama antara Kau dan aku, kerjasama untuk membuat mereka selalu bahagia.
ku ajukan proposal ini kepadaMu ALLAH, karena aku tau aku tidak akan mampu membalas mereka jika sendiri..

aku butuh pasokan cinta dalam jumlah tak terbatas , dan yang aku tau Kau lah Sang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
aku menginginkan penjagaan penuh atas diri mereka , dan setauku, hanya Kau Yang Maha Melindungi
Kaulah satu-satunya Yang Mampu Membolak-balikkan hati, dan aku butuh keikhlasan hati saat menghadapi mereka,
aku ingin mereka bisa memiliki semua hal yang mereka butuhkan, sedangkan Kaulah Pemilik Segalanya..

jadi ALLAH, mohon terima proposal "cinta kasih untuk kedua orangtuaku"
mohon pertimbangkan proposal ini karena aku benar-benar hanya bergantung padaMu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar