Minggu, 15 Mei 2011

anak kecil yg imut2 ngeselin.

gw, suka banget sm anak kecil, terutama yg lucu dan imut soalnya mereka masih terlalu mungil buat dijahatin hahaha gak tega gtu deh gw, (maklumlah gw org baik ye kan) , lgjg mereka kan blm tau mana yg bener&salah, masih polos..
nah sahabat gw, si wuri, beda pemahaman sama gw. Dia sm anak kecil kejam banget , dari mulai dicuekinlah, di kasarinlah dll lah yg jelas kejam sekejam ibu tiri hahaha

kaya waktu itu dirumah bara, wuri icah dan gw digangguin sama anak kecil, bandel sih sebenernya engga cm hyperactive aja, gw mah udh biasa, namanya jg anak kecil suka caper2 gtu .
nah si wuri ini udah sewot duluan jadilah mereka berdua sama-sama saling kesel, si anak kecil yg sepupunya bara gangguin dia, eh si wurinya jg bales balik..
akhirnya perang dunia kelima pun terjadi hahahaha

gw jadi berandai-andai kalo si wuri nnt punya anak yg bandel gimana ya jadinya?

Anak : (sambil menarik baju mamanya) “mah mah aku mau gendong”
Wuri : (menarik bajunya kembali–dia tidak rela bajunya ditarik anak bandel) “diem kamu mama lg sibuk” , berbicara tanpa menoleh sedikitpun
Anak : (mulai merengek) mamaaaaa gendooong”
Wuri: “dieeeeeeem, ngerti gak sih kamu, hiaaaaaaaaatt (memutar balik badan dan mengangkat sang anak, bleduk…)”
Anak : “…..”

Sejam kemudian , dari mesjid terdekat “Innalillah.. Innalillahiwainnalillahi raji’un , telah pulang ke rahmatullah, anak dr ibu Wuri, meninggal sejam yg lalu karena dibanting emaknya..” hahahahaha Gokil banget.


Tapi Allah memang maha adil.
Buktinya, selain punya sahabat yg gak suka anak kecil, gw jg punya sodara yg suka banget anak kecil. bahkan saking seringnya disuruh jagain keponakan2 yg msh imut2 ngeselin , dia akhirnya mendapat gelar baby sister ..
Eh. tp kayanya gw doang deh yg manggil dia gtu hahaha bodo ah yg jelas dia emg jagain anak kecil mulu, dan nama si baby sister itu adalah gonjreeng gonjreeng..
weh tenang2 nama dia bukan gonjreng kok, itu cm bunyi suara gitar untuk lebih mendramatisir cerita hahaha. nama dia iroh, tentu saja, “iroh si baby sister.”

Pernah suatu hari semua keponakan gw kumpul , lalu dia mulai mempertanggung jawabkan gelarnya, “iroh si-baby sister” pun ngurus anak-anak tsb satu persatu dg begitu sabarnya..
Beberapa jam kemudian, semua anakpun nurut sama si iroh dan membuntuti kemanapun dia pergi.. widih berasa artis banget ya si iroh itu kemana2 ada body guard ngikut. Ckck untungnya dia bukan pedophile jd semua anak2 masih tetep perawan (LOH? hahaha)
Nah ini dia nih, saat yg menggemparkan satu rumah nenek gw, pas iroh mw kekamar mandi.. anak2 itu tetep setia ngikutin dr belakang, pas udh masuk kamar mandi “lah ini ngapain pd ngikutin guaa” si iroh teriak2 sendirian udh kaya org ketemu setan hahaha
Lalu gw sbg pahlawan yg baik hati dan tidak sombong, langsung mencari sumber suara dan menghampiri si peneriak alias target alias iroh sibaby sister, namun takdir berkata lain, begitu sampe di kamar mandi hal pertama yg gw lakuin bukan nanya “kenapa/ada apa” tapi malah ketawa. Ya. KETAWA.
Hahahaha konyol banget, ngeliat ada 7 org didalem satu kamar mandi
Awalnya gw malah ngira, mungkin si iroh lg ngadain kontes “Siapa yg Paling Seksi” dikamar mandi, tapi mustahil kayaknya, soalnya isinya tucil (tuyul cilik) semua gini hahahaha
Akhirnya gw pun menyelamatkan si iroh yg mukanya udh semakin abstrak karena nahan pup, dan targetpun, sukses terselamatkan.. (uwoooowow~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar