Minggu, 15 Mei 2011

terima kasih banyak ya Allah

ALLAH aku ingin berterimakasih pdMU atas segala-galanya.
atas udara yg telah KAU suguhkan gratis agar bisa dihirup oleh semua makhluk hidup, termasuk aku.
terimakasih karena telah memberi aku kesempatan untuk tetap hidup sampai saat ini
dan terimakasih karena KAU telah mengizinkan aku untuk lebih mudah mengerti kehidupan (walaupun mungkin saat ini aku masih dlm proses, tapi aku tetap menikmatinya)

KAU menganugerahi aku satu tubuh yg bahkan tak pernah aku bayangkan akan seluarbiasa ini,
KAU meletakkan mata hidung mulut kuping tangan kaki dan semua-muanya ditempat yg tepat.
KAU memberi aku hidup saja aku sudah sangat berterimakasih, apalagi dg KAU melengkapi kehidupanku dg memberikan jiwa raga serta ruh yg sungguh sangat luarbiasa !
aku sangat berterimakasih pdMU atas pengaktifan fungsi yg KAU alirkan pd tubuhku,
terimakasih ALLAH karena aku bisa bernafas, melihat, mendengar, dan berbicara (meskipun pelafalanku tak sempurna tapi bisa berbicara saja aku sudah berterimakasih)
terimakasih ALLAH karena sudah meletakkan organ terhebat yg pernah ada, hati dan otak. :))
terimakasih banyak yaALLAH Yang Maha Memiliki :)

selama masa kehidupanku bergulir, KAU selalu melengkapkannya dg kehadiran orang-orang yg memang sengaja KAU paparkan didunia supaya aku belajar dr mereka.
terimakasih ALLAH telah menunjuk mama dan bapak sbg orangtuaku dan memilih seorang kakak untukku,
terimakasih banyak ALLAH karena KAU telah memberikan aku keluarga besar yg sangat unik menyatu dan hebat.
terimakasih juga atas teman-teman yg KAU hadirkan untuk menemaniku, dan atas semua orang yg telah KAU pertemukan denganku dimana masing-masing dr mereka memiliki keanekaragaman, perbedaan sifat, sikap, pemikiran maupun keyakinan.
mungkin mereka tak sempurna tapi toh akupun sama spt mereka, samasama tak sempurna, jd aku menghargai serta menyayangi mereka dan aku berusaha terus bersyukur atas segalanya (sekalipun mereka tdk melakukan apa yg aku lakukan tak mengapa bagiku, karena pd dasarnya memang KAU memerintahkan agar manusia bisa lebih peduli dan memiliki rasa sayang kpd sesamanya spt menyayangi dirinya sendiri.)

terimakasih banyak yaALLAH karena dari mereka semualah aku banyak belajar menyingkapi, mendalami dan mengerti permasalahan kehidupan yang bisa membuat aku mengevaluasi diri sendiri dan semoga bisa menjadikan aku manusia yg lebih baik dan berguna . amin

terimakasih ALLAH atas segala-galanya, terlalu banyak jika harus ku sebutkan satu persatu teralu panjang dan takkan mampu pula aku menguraikan segala KebaikanMU..
terimakasih banyak yaALLAH karena telah mengizinkan aku untuk berusaha mengerti.
terimakasih terimakasih terimakasih , entah harus berapa kali aku ucapkan terimakasih padaMU karena memang sudah sepantasnya aku melantunkan sebanyak-banyaknya kata "terimakasih" kepadaMU Wahai Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. :))

-bahjaa.
040510
Manusia berlumur dosa yg berterimakasih kepada Tuhannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar